STANDAR PELAYANAN POLI UNIT GAWAT DARURAT

STANDAR PELAYANAN POLI UNIT GAWAT DARURAT STANDAR PELAYANAN POLI UNIT GAWAT DARURAT STANDAR PELAYANAN POLI UNIT GAWAT DARURAT STANDAR PELAYANAN POLI UNIT GAWAT DARURAT STANDAR PELAYANAN POLI UNIT GAWAT DARURAT
Dasar Hukum :
Persyaratan : 1. Persyaratan Teknis : Pasien datang sendiri atau diantar oleh keluarga
2. Persyaratan Administrasi :
• Fc KTP
• Fc KK
• Fc BPJS
• Kartu Berobat
3. Pasien datang ke UGD
Prosedur : Pasien pertama datang di skrining awal pengecekan suhu badan Pasien pertama datang di skrining awal pengecekan suhu badan Pasien pertama datang di skrining awal pengecekan suhu badan
Pasien datang di triase oleh petugas UGD Pasien datang di triase oleh petugas UGD Pasien datang di triase oleh petugas UGD
Petugas UGD Melakukan triase, lalu mengarahkan pasien sesuai dengan triase awal Petugas UGD Melakukan triase, lalu mengarahkan pasien sesuai dengan triase awal Petugas UGD Melakukan triase, lalu mengarahkan pasien sesuai dengan triase awal
Petugas UGD melakukan Pengkajian pada pasien Petugas UGD melakukan Pengkajian pada pasien Petugas UGD melakukan Pengkajian pada pasien
Petugas melakukan pelaporan kedokter jaga UGD Petugas melakukan pelaporan kedokter jaga UGD Petugas melakukan pelaporan kedokter jaga UGD
Petugas melakukan pencatatan di pengkajian awal UGD Petugas melakukan pencatatan di pengkajian awal UGD Petugas melakukan pencatatan di pengkajian awal UGD
Dokter UGD melakukan anamnesa pada pasien Dokter UGD melakukan anamnesa pada pasien Dokter UGD melakukan anamnesa pada pasien
Dokter UGD melakukan peneggakan diagnosa dan menentukan Tindakan / therapy Dokter UGD melakukan peneggakan diagnosa dan menentukan Tindakan / therapy Dokter UGD melakukan peneggakan diagnosa dan menentukan Tindakan / therapy
Petugas smemberikan rujukan bila ada indikasi untuk rujuk dengan menggunakan blanko rujukan yang tersedia Petugas smemberikan rujukan bila ada indikasi untuk rujuk dengan menggunakan blanko rujukan yang tersedia Petugas smemberikan rujukan bila ada indikasi untuk rujuk dengan menggunakan blanko rujukan yang tersedia
Petugas memberikan resep obat pada pasien untuk diambil di apotek Petugas memberikan resep obat pada pasien untuk diambil di apotek Petugas memberikan resep obat pada pasien untuk diambil di apotek
Petugas menulis buku register pasien berdasarkan rekam medik Petugas menulis buku register pasien berdasarkan rekam medik Petugas menulis buku register pasien berdasarkan rekam medik
Waktu : Anamnesa : 1 menit
Pemeriksaan Fisik : 2 menit
Therapy : 2 menit
KIE : 2 menit
Rujukan internal : 3 menit
Rujukan eksternal/RS : 10 menit
Biaya : Umum : Rp 10.000
BPJS : Gratis
Produk : 1. Resep
2. Surat Rujukan
3. Surat Keterangan
4. KIE
Pengelolaan Pengaduan : 1. Pengguna/pasien menyampaikan pengaduan melalui media :
a. SMS/WA/Telp nomor 082211143359/085267154707
b. kotak saran.
c. email : Puskesmas_airitam@yahoo.com
d. website : https://puskesmasairitam.com/
2. Petugas mencatat semua pengaduan.
3. Semua pengaduan akan di bahas oleh tim pengaduan.
4. Jawaban semua pengaduan akan disampaikan melalui :
a. Papan pengumuman.
b. SMS/Telp/WA/email pengadu yang bersangkutan.
c. Website : https://puskesmasairitam.com/
5. Pengaduan akan diselesaikan dalam waktu 1 hari s.d 7 hari
6. Penyelesaian pengaduan lebih dari 7 hari akan di limpahkan ke Dinas Kesehatan Kabupaten
WP DataTables
Share:
Leave comment

Alamat

Jln. Perintis Kemerdekaan Desa Air Itam, Kec. Penukal, Kab. Penukal Abab Lematang Ilir

085267154707 - Ali Hasan

Call us today!

Opening Hours

Senin- Kamis: 8:00 - 16:00
Jumat: 8:00 - 16:30
UGD: 24 Jam Setiap Hari